Friday, June 10, 2016

Pilihan Refill Easyscent for Car

Untuk setiap pembelian Starter Kit Easyscent for Car sudah termasuk didalamnya 1 refill dengan durasi pemakaian kurang lebih 40 jam.


Namun jika anda ingin mengganti refill, disediakan 4 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan berkendara anda. Untuk 1 Refill tersebut durasi pemakaian kurang lebih 70 jam.

Berikut ini pilihan Refill Easyscent for Car:

1. Energy
Untuk anda yang membutuhkan kesegaran dan tetap terjaga/melek selama perjalanan. Campuran 5 essensial oil termasuk didalamnya Grapefruit. Membuat anda bisa melakukan perjalanan tanpa kehilangan kewaspadaan saat berkendara.



2. Holiday Mood
Rasakan indahnya saat berlibur. Menggunakan essensial oil Patchouli (balancing fragrance). Membantu menciptakan kehangatan di dalam mobil anda.



3. Anti Tobacco
Untuk menetralisir setiap bau tidak sedap, termasuk bau rokok (menghadirkan Freshplex, molekul yang sudah dipatenkan) dan mengurangi keinginan untuk merokok (sangat membantu bagi anda yang perokok dan ingin berhenti merokok). Campuran 14 essensial oil termasuk didalamnya Red cedar (anti-stress).



4. Anti Travel Sickness
Untuk bisa melakukan perjalanan tanpa takut mabuk saat perjalanan di mobil. Campuran 8 essensial oil termasuk didalamnya Parsley. Membuat perjalanan anda bisa dilalui dengan suasana tenang.