Wednesday, June 8, 2016

Easyscent for Car

Mobil menjadi tempat kedua (setelah rumah) bagi setiap individu dalam menghabiskan waktunya sehari-hari. Untuk anda yang selalu sibuk melakukan perjalanan dengan mobil dan tetap ingin menikmati udara segar, bersih dengan berbagai manfaat yang dihasilkan oleh Lampe Berger bersama anggota keluarga maupun orang terdekat anda dalam setiap kesempatan.

Lampe Berger menghadirkan cara baru untuk difusi yang inovatif dengan penggunaan yang lebih praktis. Teknologi ini menggunakan cold diffusion (tanpa melibatkan unsur api), sehingga sangat cocok dalam berkendara.

 

Kelebihan menggunakan Easyscent for Car di mobil anda:

1. Praktis, hanya perlu dicolok ke dalam pemantik rokok 12 volt yang ada di setiap mobil (standar internasional).


2. Efisien, diffuser akan melakukan difusi secara berkala (difusi selama 15 menit kemudian akan berhenti selama 5 menit, dan begitu seterusnya sampai 150 menit atau 2 jam 30 menit).


3. Fleksibel, mempunyai 2 pilihan kecepatan dalam melakukan difusi, semakin cepat difusi yang dilakukan maka aromanya akan semakin terasa, sebaliknya jika aroma yang ada sudah berasa cukup, maka anda bisa mengurangi tingkat difusinya kapanpun anda inginkan hanya dengan sebuah tombol.