Tuesday, June 14, 2016

EASY SCENT for HOME

Bagaimana kalau saya lupa memadamkan API YANG MASIH MENYALA diburner?

Bagaimana jika saya lupa MENUTUP BURNER setelah penggunaan 30 menit atau 1 jam?

Saya takut anak saya tanpa sengaja memegang DIFFUSER PANAS karna sedang menyala?

Saya juga takut bila anak saya bermain didekat Lampe Berger karna bisa BERBAHAYA bagi sang anak maupun orang rumah?

Rasanya RIBET jika saya harus menunggu setiap 2 menit untuk memadamkan api dan setiap 30 menit atau sejam untuk menutup burner yang menyala?

Saya takut LUPA memadamkan burner jika akan keluar rumah?

Saya selalu tertidur dan mendapati diffuser dalam kondisi oil yang sudah HABIS TERBAKAR sepanjang malam karna lupa menutup burner?

Untuk mengganti AROMA LAIN saya harus menunggu sampai oil dalam botol diffuser habis dan harus membakar oil NEUTRE untuk membersihkan burner, sangat ribet?

Apakah anda salah satu yang sampai saat ini BELUM atau mungkin BERHENTI menggunakan Lampe Berger dikarenakan alasan diatas ???

EASYSCENT HOME dari Lampe Berger Paris adalah jawabannya :)








A COLD DIFFUSION SYSTEM
Lampe Berger Easy Scent for HOME adalah konsep terbaru yang revolusioner karna mengubah cara essensial oil melakukan difusi, dengan menggunakan teknologi cold diffusion (difusi dingin), dimana manfaat essensial oil bisa tetap dipertahankan dengan berbagai manfaat aromaterapinya tanpa melibatkan api.

CONTROLLED DIFFUSION AND HIGH TECH FUNCTIONALITIES
Dengan membawa lebih dari 5 aroma yang khas, setiap aroma cocok untuk setiap momen anda sehari -hari. Setiap Easy scent Home diffuser dilengkapi dengan teknologi untuk bisa mengubah intensitas difusi (mau soft atapun wangi yang tajam) disesuaikan dengan kebutuhan anda, sangat mudah karna hanya perlu mengoperasikan melalui satu tombol saja.

SIMPLE TO USE
Anda tidak perlu pusing lagi untuk memadamkan api atau menutup burner, Easy Scent dengan sendirinya akan bergantian ON/OFF selama 30 menit ON dan 10 menit OFF selama 4 jam (jika tidak dimatikan manual). Setelah 4 jam akan mati total.
Anda juga bisa mengganti dari satu aroma ke aroma lainnya kapan saja, hanya dengan beberapa langkah mudah.


Setiap paket Starter Kit/Diffuser Easy scent for HOME akan mendapatkan:
1 Diffuser
1 Fragrance (20 jam)
2 Battery AA (rechargeable)
1 Charger