Saturday, April 13, 2013

Air Pur System 3C

Sumbu/burner terbaru dari Lampe Berger, yaitu Air Pur System 3C adalah produk dengan teknologi terkini. Air Pur Sistem 3C adalah hasil dari 5 tahun penelitian, menawarkan peningkatan kinerja. 

Model baru ini menjamin aroma hasil difusi dengan intensitas yang lebih tinggi, eliminasi bau lebih cepat (67% lebih cepat), mengeliminasi bakteri udara dengan optimal, meningkatkan kemudahan penggunaan (anda sekarang dapat mengisi botol diffuser bahkan hampir penuh), semuanya itu bisa dinikmati berkat penggunaan dari bahan keramik sintetis.

Sumbu/burner Air Pur System 3C dijamin kualitasnya selama 1 tahun atau 200 kali pemakaian bila digunakan dengan Oil Lampe Berger.Sekilas mengingatkan perihal penggunaannya, ikuti langkah-langkah berikut ini : 

  1. Tempatkan botol diffuser Lampe Berger pada permukaan yang stabil. 
  2. Isi lampu sekitar 2/3 dengan oil Lampe Berger pilihan Anda. Dengan sumbu/burner Air Pur System 3C, anda dapat mengisi lampu sampai hampir penuh. Sebaiknya gunakan Oil Netral untuk mengurangi ketajaman setiap wewangian yang menurut anda terlalu kuat.
  3. Masukkan sumbu Lampe Berger ke diffuser. Untuk penggunaan pertama kalinya, biarkan sumbu selama 20-30 menit. Tutup dengan penutup kecil.
  4. Nyalakan sumbu dengan api. Setelah 2 menit tiuplah api yang menyala.
  5. Diffuser Lampe Berger sekarang siap bekerja untuk menghilangkan bau, membersihkan udara dan memberi aroma di udara.
  6. Pasang kembali penutup berongga pada botol diffuser. Sementara diffuser bekerja, tidak ada asap atau api, hanya ada panas yang datang dari burner. 
  7. Setelah diffuser anda bekerja untuk menghilangkan bau (sekitar 5-10 menit) dan menambahkan aroma di udara (sekitar 20 menit), maka lepas penutup berongga dan tempatkan tutup kecil ke diffuser sampai benar-benar rapat (untuk memastikan burner-nya tidak bekerja).